JTCC Perpanjang Diskon Tarif TOL Untuk Masyarakat - WARTA MARITIM INDONESIA I MEDIA INFORMASI KEMARITIMAN

Breaking

PT PELINDO SOLUSI LOGISTIK

 


=====


 

=====

 


=====


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 April 2024

JTCC Perpanjang Diskon Tarif TOL Untuk Masyarakat

 


Jakarta - (wartamaritimindonesia.com)

29 April 2024 – Jalan Tol Cibitung - Cilincing (JTCC) sejak beroperasi secara penuh dari tanggal 1 April 2023 sampai dengan saat ini masih terus memberikan tarif diskon yang bervariasi sesuai perkembangan di masyarakat. Hal ini terutama diberikan sebagai dukungan untuk kendaraan logistik dari dan menuju pelabuhan, disamping tentu saja kendaraan pribadi.



“Sejak awal mula konstruksi sampai saat ini beroperasi, JTCC hadir sebagai solusi alternatif bagi jalan existing yang sudah mengalami overload dan kemacetan yang bisa mempengaruhi biaya operasional kendaraan,” ujar Yaya Ruhiya selaku Direktur Teknik & Operasi PT CTP Tollways.


Penerapan diskon tarif tol ini sebagai usaha PT CTP Tollways agar JTCC bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain memangkas waktu perjalanan dan juga mengurangi biaya operasional kendaraan.


“Program diskon tarif tol ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, agar meningkatkan mobilitas dan memperlancar kegiatan logistik antara Kawasan Industri di Sisi Timur Jakarta dengan Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok,” imbuh beliau.




Pada diskon tarif tol tahap keenam ini, JTCC melakukan perpanjangan diskon untuk kendaraan golongan 2 sampai 5, yang berlaku mulai tanggal 01 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024.


“Setiap masukan dari masyarakat akan kami perhatikan, karena jalan tol ini hadir sepenuhnya untuk bermanfaat bagi masyarakat,” tutup beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad