Rino Wisnu Putro : Sampaikan TJSL PTP Nonpetikemas selama bulan Ramadhan 1444H/ Tahun 2023 - WARTA MARITIM INDONESIA I MEDIA INFORMASI KEMARITIMAN

Breaking

PT PELINDO SOLUSI LOGISTIK

 


=====


 

=====

 


=====


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Mei 2023

Rino Wisnu Putro : Sampaikan TJSL PTP Nonpetikemas selama bulan Ramadhan 1444H/ Tahun 2023

 



JAKARTA (Wartamaritimindonesia.com) -
Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau dengan istilah lain Corporate Social Responsibility (CSR) PTP Nonpetikemas selama bulan Ramadhan 1444H/ Tahun 2023 menyelenggarakan beberapa program di antaranya Berbagi Takjil, Pembagian Paket Sembako Gratis dan Santunan Anak Yatim.


Pembagian Takjil diberikan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan, Petugas Kebersihan Lapangan Operasional, Sopir Truck dan Personil Operasional yang masih bertugas di wilayah operasi menjelang waktu berbuka sedangkan pembagian Paket Sembako Gratis diberikan tidak hanya kepada TKBM pelabuhan melainkan juga kepada Masyarakat di sekitar wilayah kerja berjumlah 750 paket.


Selama bulan Ramadhan Perusahaan juga bekerja sama dengan Maziska PTP Nonpetikemas untuk menyalurkan Santunan Anak Yatim diseluruh Branch PTP Nonpetikemas berjumlah 321 anak yatim.


Dalam merealisakan program TJSL/ CSR Tahun 2023, PTP Nonpetikemas bekerja sama dengan Pelindo Group dan perusahaan lain serta melibatkan peran serta karyawan secara aktif dalam penyaluran bantuan program TJSL/ CSR.


Semangat PTP Nonpetikemas untuk berbagi terhadap sesama juga bertujuan turut serta dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat yang menjaga peningkatan keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat. PTP Nonpetikemas "Beyond Terminal"


(Munawar/ Redaksi WMI).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad