Hoddy Sitanggang, S.E. Terpilih Sebagai Ketua FORWAMI (Forum Wartawan Maritim Indonesia) masa bakti 2023 - 2026 - WARTA MARITIM INDONESIA I MEDIA INFORMASI KEMARITIMAN

Breaking

PT PELINDO SOLUSI LOGISTIK

 


=====


 

=====

 


=====


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 November 2023

Hoddy Sitanggang, S.E. Terpilih Sebagai Ketua FORWAMI (Forum Wartawan Maritim Indonesia) masa bakti 2023 - 2026

BOGOR - (wartamaritimindonesia.com) - Pada Avcara Rapat kerja (RAKER) Forum Wartawan Maritim Indonesia (FORWAMI) sukses memilih pengurus baru dalam acara pemilihan yang berlangsung di Gedung PMLI, Ciawi Bogor, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam pemilihan Ketua Forwami yang berlangsung secara demokrasi itu menghadirkan Calon Ketua Tiga orang kandidat. Yaitu,  Andi RR, H.Abdul Habib dan Hoddy Sitanggang. Sedangkan cara pemungutan suara dilakukan dengan menuliskan nama calon di atas kertas putih yang dipilih setiap anggota yang memilih. 

“Hal ini untuk menjaga kerasiaan pemilih dan menjaga kecurangan yang terjadi,” begitu ujar Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua Forwami, Drs.Velly Pakpahan dan Philipus Elungan, S.H..

Kemenangan Hoddy Sitanggang dengan meraih 17 suara,  Abdul Habib 12 suara dan Andi RR. 1 suara. 

Pada Raker Forwami kali ini, disepakati masa jabatan (Ketua) Forwami diperpanjang menjadi 3 tahun yang sebelumnya hanya 2 tahun saja. 


(Yadhi.S/WMI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad